Pengaruh Selera, Ketersediaan Produk, Dan Diskon Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Produk Di Irian Supermarket Dan Dept.Store Tebing Tinggi

Fitri Hanum Lubis, . (2023) Pengaruh Selera, Ketersediaan Produk, Dan Diskon Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pembelian Produk Di Irian Supermarket Dan Dept.Store Tebing Tinggi. Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK FITRI HANUM LUBIS.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I FITRI.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II FITRI.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III FITRI.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (676kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tujuan hasil metode selera, keterediaan produk dan diskon terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian produk di Irian Supermarket Dept.Store Tebing Tinggi. Efek yang ingin kita ketahui adalah efek langsung atau tidak langsung. Pada penelitian ini peneliti menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 93 responden dengan teknik accidental sampling. Alat uji yang digunakan adalah SPSS versi 25.00. Analisis data pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas,uji multikoloniaritas,uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis uji hipotesis t dan uji f.
Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa selera berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Ketersediaan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Diskon berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selera, ketersediaan produk, dan diskon secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci: Selera, Ketersediaan Produk, Diskon, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Rakhmawati Purba., SE., M.Si 2. Limega Candrasa., SS., SE., M.Si
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:09
Last Modified: 05 Feb 2024 03:09
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/99

Actions (login required)

View Item
View Item