Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea Dengan Dengan Kepuasan Sebagai Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Gempolan, Kec. Sei Bamban)

Anggun BR Aritonang, . (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Body Lotion Nivea Dengan Dengan Kepuasan Sebagai Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Gempolan, Kec. Sei Bamban). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER SKRIPSI.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (339kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (341kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan produk body lotion Nivea dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada masyarakat Desa Gempolan. Jenis penelitian ini ada penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa gempolan yang menggunakan body lotion nivea. Sampel yang diambil sebanyak 50 orang, pemilihan sampel ditentukan secara Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda , uji hipotesis, dan analisis jalur. Data hasil penelitian dianalisis atau diolah dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS versi 25. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, brand trust tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelangan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, brand image dan brand trust berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Markahasa Timbul, S.E, MM 2. Dr. Willy Cahyadi S. Kom, M. Si, CMA., CERA., CIBA., CBV
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 31 Jan 2024 02:31
Last Modified: 31 Jan 2024 02:31
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item
View Item