Muhammad Zulfahmi, . (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk Dan Lokasi Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Eiger Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
COVER.pdf
Download (217kB)
ABSTRAK.pdf
Download (209kB)
DAFTAR ISI.pdf
Download (291kB)
BAB I.pdf
Download (368kB)
BAB II.pdf
Download (469kB)
BAB III.pdf
Download (545kB)
BAB IV.pdf
Download (485kB)
BAB V.pdf
Download (132kB)
daftar pustaka.pdf
Download (284kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Keragaman Produk Dan Lokasi Toko Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Toko Eiger Tebing Tinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.00. yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner terhadap konsumen toko Eiger Tebing Tinggi sebanyak 72 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu instrument berupa uji validitas dan realibilitas. Uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedasitas, analisis regresi linier berganda, dan analisis koefisien determinasi (R2). Uji hipotesis berupa uji (T) dan uji simultan (F). Hasil dari SPSS dalam penelitian ini yaitu 1) Variabel Store Atmosphere (X1) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). 2) keragaman produk (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). 3) variabel lokasi toko (X3) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).
Kata kunci : Store Atmosphere, Keragaman Produk, Lokasi Toko Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dedy Dwi Arseto, S.E., MM. 2. Bobby Hartanto S.Kom, MMSI., CIISA |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email stu.genk@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 04:39 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 04:39 |
URI: | http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/109 |