Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Pengiriman Barang Jne Sei Rampah)

Mifta Hidayah, . (2023) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Pengiriman Barang Jne Sei Rampah). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan dan lokasi dan lokasi terhapat loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik sampel accidental sampling sebanyak 94 responden, metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, koesioner dan observasi, sedangkan analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument, uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R2) serta pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikansi terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikansi terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil tersebut dapat dilakukan uji analisis jalur sehingga diketahui variabel kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan variabel kepercayaan pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan serta variabel kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan variabel lokasi terhadap variabel loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan, Lokasi, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Dedy Dwi Arseto, S.E., M.M. 2. Bobby Hartanto, S.Kom., MMSI., CIISA
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:52
Last Modified: 05 Feb 2024 03:52
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item
View Item