Mifta Hidayah, . (2023) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Pengiriman Barang Jne Sei Rampah). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (214kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (285kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR ISI.pdf
Download (207kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (393kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (460kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Download (651kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (545kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (129kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (344kB)
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan dan lokasi dan lokasi terhapat loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik sampel accidental sampling sebanyak 94 responden, metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, koesioner dan observasi, sedangkan analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument, uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R2) serta pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikansi terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikansi terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil tersebut dapat dilakukan uji analisis jalur sehingga diketahui variabel kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan variabel kepercayaan pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan serta variabel kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan variabel lokasi terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan, Lokasi, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dedy Dwi Arseto, S.E., M.M. 2. Bobby Hartanto, S.Kom., MMSI., CIISA |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email stu.genk@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:52 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:52 |
URI: | http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/106 |