ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO GEMBIRA BAKERY KOTA TEBING TINGGI)

Bunga Oktavia, . (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO GEMBIRA BAKERY KOTA TEBING TINGGI). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI OK.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 2.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 3.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV - V Regresi.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)

Abstract

Pada saat ini dunia bisnis semakin bersaing, termasuk usaha toko Bakery. Dalam bisnis, bauran pemasaran digunakan untuk menetapkan strategi dalam usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen pada Toko Gembira Bakery Kota Tebing Tinggi. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat beli tersebut diantaranya adalah produk, harga, lokasi dan promosi. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk home industri di Toko Gembira Bakery Kota Tebing Tinggi dengan membagikan kuesioner. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode cochran. Metode analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda yang berjumlah 96 orang. Alat analasis menggunakan aplikasi SPSS 25,00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara bauran. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : Hipotesis 1 diterima, yaitu produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis 2 diterima, yaitu harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis 3 diterima, yaitu lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis 4 diterima, yaitu promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis 5 diterima, yaitu produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap minat beli konsumen.

Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Benhart Nainggolan, SE, M.Si 2. Dr. Willy Cahyadi, S.Kom, M.Si
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email repository@stie-binakarya.ac.id
Date Deposited: 31 Jan 2024 02:36
Last Modified: 19 Apr 2024 08:35
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item
View Item