Sahat Martua Nababan, . (2023) Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kebab Burger Ayub Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
COVER.pdf
Download (212kB)
ABSTRAK.pdf
Download (209kB)
DAFTAR ISI, TABEL DAN GAMBAR.pdf
Download (138kB)
BAB I.pdf
Download (375kB)
BAB II.pdf
Download (471kB)
BAB III.pdf
Download (469kB)
BAB IV.pdf
Download (514kB)
BAB V.pdf
Download (133kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (285kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kebab Burger Ayub Tebing Tinggi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.00. Teknik penentuan besar sampel menggunakan rumus Cochran yang berjumlah 96 responden yaitu pelanggan Kebab dan Burger Ayub Tebing Tinggi. Teknik sampling penelitian ini menggunakan accidental sampling Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier dan analisis jalur. Hasil penelitian ini yaitu 1) perceived value bepengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 2) perceived value bepengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 3) kepuasan pelanggan bepengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 4) kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan perceived value terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Perceived Value, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 1. Hermanto Hutagalung, SE, MM 2. Nursaimatussaddiya, SP, MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email stu.genk@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 06:18 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 06:18 |
URI: | http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/125 |