Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kebab Burger Ayub Tebing Tinggi)

Sahat Martua Nababan, . (2023) Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kebab Burger Ayub Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI, TABEL DAN GAMBAR.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (469kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (514kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kebab Burger Ayub Tebing Tinggi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.00. Teknik penentuan besar sampel menggunakan rumus Cochran yang berjumlah 96 responden yaitu pelanggan Kebab dan Burger Ayub Tebing Tinggi. Teknik sampling penelitian ini menggunakan accidental sampling Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier dan analisis jalur. Hasil penelitian ini yaitu 1) perceived value bepengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 2) perceived value bepengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 3) kepuasan pelanggan bepengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 4) kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi hubungan perceived value terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci : Perceived Value, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Hermanto Hutagalung, SE, MM 2. Nursaimatussaddiya, SP, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 06:18
Last Modified: 05 Feb 2024 06:18
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/125

Actions (login required)

View Item
View Item