Nita Angelina, . (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Customer Relationshi Management, Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Pak Agus Pasar Gambir Tebing Tinggi. Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (140kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK.pdf
Download (209kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR ISI.pdf
Download (211kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (219kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (261kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Download (232kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Download (480kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (130kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://repository.stie-binakarya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (205kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, customer relationship management, komunikasi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Pak Agus Pasar Gambir Tebing Tinggi. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 25.00. Sampel penelitian ini sebanyak 50 responden yaitu pelanggan UD Pak Agus Pasar Gambir Tebing Tinggi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan dan pengujian hipotesis. Hasil Penelitian ini yaitu 1) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) Customer relationship management berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) Komunikasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4) Kualitas pelayanan, customer relationship management, dan komunikasi pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Management, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Yomeini Margareth Sagala, S.Sos, M.M 2. Dr Willy Cahyadi, S.Kom, S.E, M.Si, CMA |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email stu.genk@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 05:37 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 05:37 |
URI: | http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/118 |