Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Aroma Bakery & Cake Shop Kota Tebing Tinggi)

Umira Sakhira, . (2023) Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Aroma Bakery & Cake Shop Kota Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Abstrak.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (534kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada produk bakery merek Aroma Bakery & Cake Shop, yang diukur dengan pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko roti Aroma Bakery & Cake Shop Jl. M.H Thamrin Kota Tebing Tinggi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode acidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian analisis data menggunakan software SPSS 25,00. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda, dan koefesien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada uji t bahwa variabel kesadaran merek dan loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel asosisi merek dan persepsi kualitas memiliki bengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Aroma Bakery & Cake Shop.

Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. H. Didik Gunawan, S.E, MM 2. M. Alang Khairun Nizar, S.PdI, M.PdI
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 04:31
Last Modified: 05 Feb 2024 04:31
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item
View Item