Pengaruh Atribut Produk Dan Tingkat Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Seprei Bonita Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Amanah Di Afdeling I Pabatu Desa Penonggol)

Jihan Hafijah, . (2023) Pengaruh Atribut Produk Dan Tingkat Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Seprei Bonita Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Amanah Di Afdeling I Pabatu Desa Penonggol). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (428kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Atribut Produk Dan Tingkat Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Seprei Bonita Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Amanah Di Afdeling I Pabatu Desa Penonggol). Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Sprei Bonita di Toko Amanah Afdeling I Pabatu Desa penonggol berjumlah 35 orang. Sampel yang diambil sebanyak 35 responden dengan menggunakan metode total sampling karena jumlah sampel relatif kecil. Metode analisis regresi yang digunakan adalah regresi linear berganda dan untuk menguji hipotesis digunakan uji t dan uji analisis jalur. Data hasil penelitian dianalisis atau diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa atribut produk berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, tingkat sosial tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh terhadap variabel citra merek, tingkat sosial berpengaruh terhadap variabel citra merek, citra merek berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, tingkat sosial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian.

Kata kunci : Atribut produk, Tingkat Sosial, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Sri Winda Hardiyanti Damanik, S.Pd, M.Si 2. Dr. Imelda Mardayanti, SH, M.Kn
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:39
Last Modified: 05 Feb 2024 03:39
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/103

Actions (login required)

View Item
View Item