Sindy Sumiati Purba, . (2023) Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Kel. Rantau Laban Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.
COVER.pdf
Download (212kB)
ABSTRACT.pdf
Download (210kB)
DAFTAR ISI.pdf
Download (207kB)
BAB I.pdf
Download (375kB)
BAB II.pdf
Download (415kB)
BAB III.pdf
Download (350kB)
BAB IV.pdf
Download (510kB)
BAB V.pdf
Download (132kB)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Download (350kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui bagaimana pengaruh relationship marketing dan kualitas layanan e-commerce terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden menggunakan rumus Cochran dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan analisis jalur dengan menggunakan SPSS Versi 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Layanan E-Commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Layanan E-Commerce tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak mampu memediasi pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak mampu memediasi pengaruh Kualitas Layanan E-Commerce terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata kunci : Relationship Marketing, Kualitas Layanan E-Commerce, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Mangasi Sinurat, S.E, M.Si 2. Nursaimatussaddiya, SP., MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email stu.genk@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 05:30 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 05:30 |
URI: | http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/117 |