Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Coffee Shop Wolf Gang Kota Tebing Tinggi)

Sepkriyanti Yulanda, . (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Coffee Shop Wolf Gang Kota Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada coffee shop wolf gang kota tebing tinggi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.00. Yang dikumpulkan sebanyak 96 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedasitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji hipotesis yaitu uji T dan uji F. Hasil dari SPSS dalam penelitian ini yaitu variabel kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y), variabel kualitas layanan (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), variabel lokasi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), dan uji F memperlihatkan kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2) dan lokasi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y).

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Dr. Mangasi Sinurat, SE, M.Si, CMA, CERA, CIBA, CRV 2. Nursaimatussaddiya, SP, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 04:57
Last Modified: 05 Feb 2024 04:57
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/113

Actions (login required)

View Item
View Item