Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Jnt Kelurahan Deblod Sundoro)

Kamaljit Kaur, . (2023) Pengaruh Brand Image Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Jnt Kelurahan Deblod Sundoro). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Abstrak.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI, GAMBAR , TABEL.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (487kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Bab IV.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lazada di Kelurahan Deblod Sundoro. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Lazada di Kelurahan Deblod Sundoro yang berjumlah 46 orang responden. Sumber data dalam penelitian ini berasal dari data primer yaitu dari hasil pengumpulan koesioner yang di isi secara langsung oleh responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis structural equation modeling (SEM) pada aplikasi SmartPls versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara langsung brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli, kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli tidak tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara tidak langsung minat beli tidak dapat memediasi hubungan brand image dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen Lazada di Kelurahan Deblod Sundoro.

Kata Kunci: Brand Image, Kepercayaan, Minat Beli & Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Sri Winda hardiyanti Damanik, SPd, M.Si 2. Dr. Imelda mardayanti, SH, M.Kn
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:48
Last Modified: 05 Feb 2024 03:48
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item
View Item