Pengaruh Wujud Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Corner Tebing Tinggi

Dinda Maharani, . (2023) Pengaruh Wujud Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Corner Tebing Tinggi. Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK revisi.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI-Dinda.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (514kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (514kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Wujud Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Corner Tebing Tinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan Smart PLS 3.0 yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuisioner kepada konsumen Café Corner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas. measurement model (outer model) yaitu uji validitas, uji reliabilitas, selanjutnya structural model (inner model) meliputi : koefisien determinasi/ r-square (r2), goodness of fit model dan uji hipotesis dengan uji t-statistic dan uji indirect effect (pengaruh tidak langsung). Hasil dari Smart PLS 3.0 dalam penelitian ini yaitu Wujud berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Wujud berpengaruh terhadap minat beli ulang, artinya Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, Keputusan pembelian tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, selanjutnya Keputusan pembelian tidak dapat memediasi hubungan antara wujud terhadap minat beli ulang, Keputusan pembelian tidak dapat memediasi hubungan antara store atmosphere terhadap minat beli ulang.

Kata Kunci : Wujud, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Dr. Sarwoto, S.E, M.M 2. Bobby Hartanto, S.Kom., MMSI., CIISA
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 31 Jan 2024 02:41
Last Modified: 31 Jan 2024 02:41
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item
View Item