PENGARUH HARGA, HARGA DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Batman Kafe Tebing Tinggi)

Alfadila, Alfadila (2022) PENGARUH HARGA, HARGA DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Batman Kafe Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1-3 ALFADILA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Harga Dan
Trust Terhadap Keputusan Memilih Tempat Makan Di Tebing Tinggi (Studi
Kasus Pada Batman Kafe Tebing Tinggi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Berdasarkan hasil analisis terhadap hipotesis 1 dapat diketahui bahwa variabel
Harga (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Memilih(Y). Hasil
penelitian ini sejalan dengan penelitian sebelumnya yakni Diana Petricia,
SyahputraUniversitas (2014) Journal Faculty of Communication and Business,
Telkom University. Yang berjudulPengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen
Kopi Progo Bandung). Berdasarkan hasil analisis terhadap hipotesis 2 dapat
diketahui bahwa variabel Knowledge (X2) berpengaruh tidak positif terhadap
Kinerja (Y). Hasil penelitian ini tidak sejalan dengan Diana Petricia,
SyahputraUniversitas (2014) Journal Faculty of Communication and Business,
Telkom University. Yang berjudulPengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen
Kopi Progo Bandung)
Kata kunci : Harga, Trust dan Keputusan Memilih

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Jun 2023 07:59
Last Modified: 23 Jun 2023 02:26
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/8

Actions (login required)

View Item
View Item