Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word of Mouth Communication Sebagai Variabel Intervening Pada Ayam Goreng Krispi Patriot Tebing Tinggi

Novi, Anti (2022) Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word of Mouth Communication Sebagai Variabel Intervening Pada Ayam Goreng Krispi Patriot Tebing Tinggi. Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1-3-DAPUS NOVI ANTI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas makanan terhadap word of mouth communication, pengaruh word of mouth communication terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh kualitas makanan terhadap keputusan
pembelian melalui word of mouth communication sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 25. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Ayam Goreng Krispi Patriot atau masyarakat
Tebing Tinggi yang sudah pernah membeli Ayam Goreng Krispi Patriot sebanyak 96 orang. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas
makanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth communication. Dan Word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan word of mouth communication tidak dapat memediasi hubungan kualitas makanan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas makanan, keputusan pembelian, word of mouth communication

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 09 Jun 2023 05:02
Last Modified: 23 Jun 2023 02:38
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item
View Item