Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Shampoo Head And Shoulders (Studi Kasus Pada Pengguna Shampoo Di Tebing Tinggi)

Mustofa, hidayat (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Shampoo Head And Shoulders (Studi Kasus Pada Pengguna Shampoo Di Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1-3-DAPUS MUSTOFA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara signifikan dan simultan terhadap loyalitas konsumen.Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik
non probability sampling sebanyak 96 sampel yang merupakan pengguna shampoo di Tebing Tinggi. Berdasarkan hasil analisis terhadap hipotesis 1 dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama ditolak, artinya variabel Kualitas Produk
(X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y). Berdasarkan hasil analisis terhadap hipotesis 2 dapat disimpulkan bahwa hipotesis kedua diterima, artinya variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan
terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y). Berdasarkan hasil analisis terhadap hipotesis 3 dapat disimpulkan bahwa hipotesis ketiga diterima, artinya variabel Kualitas Produk (X1) dan variabel Harga (X2) berpengaruh secara simultan
terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y).
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:54
Last Modified: 23 Jun 2023 02:37
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item