Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening(studi kasus Irian Supermarket Dept Store Tebing Tinggi)

Winda Rina Yanti, Nainggolan (2022) Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening(studi kasus Irian Supermarket Dept Store Tebing Tinggi). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of BAB 1-3-DAPUS WINDA.pdf] Text
BAB 1-3-DAPUS WINDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening(studi kasus Irian Supermarket Dept Store Tebing Tinggi). Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan pengaruh antar variabel dalam peneltian ini melalui uji hipotesis. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu Accidental Sampling dengan menggunakan kuesioner. Uji statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan promosi dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan,kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan terdapat pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Kata Kunci : Promosi, Fasilitas, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:52
Last Modified: 23 Jun 2023 02:37
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/34

Actions (login required)

View Item
View Item