ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM PENERIMA BANTUAN SOSIAL DI KOTA TEBING TINGGI)

Miranty, Dewi (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM PENERIMA BANTUAN SOSIAL DI KOTA TEBING TINGGI). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1-3 MIRANTY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bantuan Sosial Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Pelaku UMKM Penerima Bantuan
Sosial Di Kota Tebing Tinggi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SmartPLS 3.0.yang dikumpulkan dari hasil penyebaran
kuisioner kepada karyawan sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas evaluasi measurement model (outer model), evaluasi structural model (inner model), analisis koefisien determinasi (R2), uji hipotesis yaitu uji T dan uji F. Hasil dari SmartPLS dalam penelitian ini yaitu variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap variabel kepuasan masyarakat (Y), Variabel bantuan sosial (X2) tidak
berpengaruh terhadap variabel kepuasan masyarakat (Y), variabel kualitas pelayanan (X1) dan bantuan sosial (X2) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan masyarakat
(Y).
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bantuan Sosial Dan Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:49
Last Modified: 23 Jun 2023 02:34
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item