PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Kasus Pada Followers Instagram Lemonilo)

SALSA UKE AMELIA, . and MEKAR SARI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (Studi Kasus Pada Followers Instagram Lemonilo). Other thesis, STIE Bina Karya.

[thumbnail of SKRIPSI] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI SALSA UKE AMELIA - MEKAR SARI.pdf

Download (705kB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email repository@stie-binakarya.ac.id
Date Deposited: 16 Jan 2025 11:45
Last Modified: 16 Jan 2025 11:45
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item