Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus Mahasiswi STIE Bina Karya Tebing Tinggi )

Erika Natalia, Hutabarat (2022) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus Mahasiswi STIE Bina Karya Tebing Tinggi ). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB 1-3-DAPUS ERIKA NATALIA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap keputusan
Pembelian produk Scarlett Whitening dengan Minat Beli SebagainVariabel Intervening.
Pengaruh yang ingin diketahui dalah pengaruh secarah langsung maupun Tidak
Langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan
kausal antara variabel – variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan
sampel sebanyak 40 responden. Pengambilan sampel menggunakan Teknik
nonprobability sampling dengan karakteristik usia minimal 20 tahun dan pernah
menggunakan produk Scarlett Whitening. Alat uji yang digunakan adalah uji Instrumen
penelitian dan analisis jalur. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa Promosi
(X) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promosi (X) tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Z), Minat Beli (Z) berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Promosi (X) dan variabel Minat Beli
(Z) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dapat dinyatakan secara simultan
berpengaruh signifikan.
Kata Kunci : Promosi, Keputusan Pembelian, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 06 Jun 2023 10:11
Last Modified: 23 Jun 2023 02:28
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/17

Actions (login required)

View Item
View Item