Pengaruh Brand Ambasador Dan Citra Merek Susu Chilgo Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pt. Sumber Rezeki Bersama Kota Tebing Tinggi

Sri Lestari, . (2023) Pengaruh Brand Ambasador Dan Citra Merek Susu Chilgo Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pt. Sumber Rezeki Bersama Kota Tebing Tinggi. Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI, TABEL DAN GAMBAR.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (505kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambasador Dan Citra Merek Susu Chilgo Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian PT. Sumber Rezeki Bersama Kota Tebing Tinggi. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 96 orang responden yaitu konsumen PT. Sumber Rezeki Bersama. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan bantuan software SmartPLS versi 3.0. Hasil pengujian hipotesis menggunakan Uji Hipotesis (Uji t) dan Inderect Effect (Pengaruh Tidak Langsung) untuk menguji variabel Intervening, peneliti menggunakan Path Coefficients untuk pengujian hipotesis secara langsung dengan menghasilkan kesimpulan bahwa hipotesis 1 diterima, artinya brand ambasador berpengaruh terhadap minat beli, hipotesis 2 diterima, artinya citra merek berpengaruh terhadap minat beli, hipotesis 3 diterima, artinya brand ambasador berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hipotesis 4 ditolak, artinya citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hipotesis 5 diterima, artinya minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kemudian uji Inderect Effect (Pengaruh Tidak Langsung) dimana hipotesis 6 diterima, artinya minat beli dapat memediasi hubungan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian, hipotesis 7 diterima, artinya minat beli dapat memediasi hubungan antara citra merek terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Brand Ambasador, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. H. Didik Gunawan, SE, MM 2. Nursaimatussaddiya, SP, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 06:10
Last Modified: 05 Feb 2024 06:10
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item
View Item