Pengaruh Varian Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Kopi Brotherhood Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai)

Winda Afila, . (2023) Pengaruh Varian Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kedai Kopi Brotherhood Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai). Other thesis, STIE Bina Karya Tebing Tinggi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
COVER.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ABSTRAK.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB III.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB IV.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAB V.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Varian Menu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kedai Kopi Brotherhood Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 91 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Data penelitian diperoleh menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program analisis SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Varian menu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2). Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3). Varian menu berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4).Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5). Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 6). Kepuasan pelanggan memediasi hubungan varian menu terhadap loyalitas pelanggan. 7). Kepuasan pelanggan memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Varian Menu, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Rika S. Zalukhu, S.Akun., M.Si 2. M. Alang Khairunnizar, S.PdI., M.PdI
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email stu.genk@gmail.com
Date Deposited: 05 Feb 2024 04:27
Last Modified: 05 Feb 2024 04:27
URI: http://repository.stie-binakarya.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item
View Item